Massa PAN dan PKS Doakan Jokowi

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Ilustrasi

Ini membuktikan bahwa instruksi pengurus parpol di tingkat pusat belum tentu sejalan dengan aspirasi massa di daerah.

Massa lintas agama dan partai politik bersama-sama berdoa untuk kemenangan Jokowi-Ahok dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua yang digelar pada Kamis (20/9/2012) ini.

Selain dari PDI-P sebagai partai pengusung, doa bersama ini juga diikuti oleh massa PAN dan PKS, yang di tingkat pusat justru mendukungan pasangan Foke-Nara.

"Ini membuktikan bahwa instruksi pengurus parpol di tingkat pusat belum tentu sejalan dengan aspirasi massa di daerah," ujar Suharyanto, koordinator aksi doa bersama untuk Jokowi-Ahok.
Doa bersama untuk Jokowi-Ahok ini digelar di Alun-alun Kota Magelang dan dihadiri sedikitnya 200 orang.





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kompas

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.