Malam Ini Jokowi Batal Menginap di Rumah Warga

Sabtu, September 15, 2012 0 Comments


Jokowi dan pendukungnya (foto: Twitter)
Undangan menginap dari warga memang ada. Tapi masih sibuk gini, nanti lah diatur.
Sejak Sabtu (15/9/2012) pagi, melalui pesan BlackBerry Messenger, Joko Widodo dikabarkan akan menginap di rumah warga.
Menurut informasi tersebut calon wakil gubernur DKI Jakarta usungan PDIP dan Partai Gerindra, bakal menginap mulai pukul 22.00 WIB.
Alamat rumah tempat Jokowi bakal menginap adalah di Jalan MT Haryono, Kampung Dalam, RT 06/01, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.
Ketika dikonfirmasi, Jokowi memang mengiyakan ada undangan menginap di rumah warga. Namun, berhubung masih banyak agenda, undangan tidak bisa dipenuhi.
"Undangan menginap dari warga memang ada. Tapi masih sibuk gini, nanti lah diatur," ujar Jokowi saat mengunjungi komunitas masyarakat Sumatera Utara di Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu.
Jokowi memang super sibuk pada kampanye putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta. Pria yang masih menjabat Wali Kota Solo, sejak pagi hingga malam terus mengunjungi warga. Usai dari Cililitan, rombongannya segera bertolak ke Rawa Buaya, Jakarta Barat. 




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:   Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.