Laporan Kubu Jokowi Bukan Serangan Balasan ke Foke

Kamis, September 06, 2012 0 Comments

Tim Advokasi Jakarta Baru menunjukkan bukti spanduk Foke-Nara | Okezone
Yang kami laporkan ini bukan serangan balasan.

Koordinator Tim Advokasi Jakarta Baru, Habiburokhman, menegaskan, pelaporan spanduk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Foke-Nara di luar jadwal bukanlah aksi balas dendam atas laporan kubu Foke sebelumnya.

"Yang kami laporkan ini bukan serangan balasan," tegasnya di Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Jalan Suryo Pranoto, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2012).

Seperti diketahui sebelumnya, iklan yang menampilkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di salah satu televisi swasta juga dilaporkan ke Panwaslu. Menurut Habiburokhman, pihaknya hanya meminta ada ketegasan dari Panwaslu dalam menindak pelanggaran.

"Hal yang sama juga harus diterapkan pada spanduk-spanduk Foke di luar jadwal," terangnya.

Seperti diketahui, Habiburokhman melaporkan spanduk yang bergambar Foke-Nara ke Panwaslu. Spanduk tersebut tersebar di Cempaka Putih, Cikini dan Menteng. Dia yakin, spanduk itu bagian dari kegiatan kampanye.










Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Okezone

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.