Kronologi Penangkapan Pria Penyebar Selebaran Gelap

Rabu, September 19, 2012 0 Comments

ilustrasi selebaran gelap

Seorang pria yang berusia 35 tahun ditangkap setelah kepergok berniat menyebarkan selebaran gelap. Pria yang mengemudikan sepeda motor tersebut ditangkap dan digelandang di Polsek Matraman, Jakarta Timur.
Berikut kronologi penangkapan versi POSPERA(Posko Perjuangan Rakyat):
Selasa(18/9/2012) pukul19.10 WIB:
Relawan POSPERA mendapatkan informasi beredar selebaran gelap berbau SARA disebarkan oleh pasukan bermotor diberbagai wilayah DKI Jakarta.
Pukul 19.20 WIB:
Relawan Pospera mengambil inisiatif keliling coba telusuri di jalan di wilayah Jakarta Pusat dan menemui selebaran gelap sudah tercecer di jalan.
Pukul 19.25 WIB:
Relawan Pospera Menemukan 1 orang laki-laki yang sedang asyik membagi-bagikan selebaran yang berisi 'SARA' dan 'ANTI CINA' di perempatan lampu merah Matraman, Jakarta Timur.
Pukul 19.30 WIB:
Relawan langsung menemui dan menangkap laki laki tersebut dan langsung memeriksa identitas asal orang tersebut,dan Relawan pospera juga menemukan sekitar dua Rim selebaran yang masih utuh belum dibagikan.
Pukul 19.35 WIB:
Laki-laki tersebut setelah kita periksa berusaha melarikan diri dan akhirnya saling kejar berusaha untuk menangkapnya,dan berhasil ditangkap dan tidak lama polisi datang dan mengamankan dan langsung dibawa ke Polsek Matraman.
Pukul 19.40 WIB:
Masyarakat juga akhirnya ikut serta menangkap laki-laki tersebut dan membantu membawa ke Polsek Matraman.



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:  Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.