Kok Raisa Yakin Jokowi Menang?

Rabu, September 19, 2012 0 Comments

Raisa (Foto: Kompas)
Ya, setidaknya dari putaran pertama kan sudah kelihatan bagaimana respon masyarakat terhadap dia. Yang jelas, aku penginnya ada perubahan. Mudah-mudahan yang terbaik yang terpilih.

Meski tak memiliki hak memberi suara dalam Pilkada Jakarta, termasuk untuk putaran kedua, yang akan dihelat Kamis (20/9/2012), penyanyi Raisa merasa yakin calon gubernur Joko Widodo (Jokowi) bakal mengantongi kemenangan.

Apa alasan Raisa yakin seperti itu? "Ya, setidaknya dari putaran pertama kan sudah kelihatan bagaimana respon masyarakat terhadap dia. Yang jelas, aku penginnya ada perubahan. Mudah-mudahan yang terbaik yang terpilih," kata Raisa usai menyanyi di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2012).

Raisa yakin, para warga Jakarta akan memilih pemimpin yang berkualitas sesuai dengan hati nuraninya. "Pokoknya, yang memberikan perubahan. Jangan begini-begini saja. Jakarta macet, polusi, kriminalitas tinggi," tuturnya. "Kebetulan aku tinggalnya enggak di Jakarta, jadi aku enggak termasuk yang memilih. Cuma aku berharap semua orang bisa vote yang terbaik, " tuturnya.

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini ingin agar pemerintahan yang dipimpin oleh Gubernur Jakarta terpilih nantinya lebih berani mengambil keputusan yang radikal karena beratnya beban masalah Jakarta.

"Jangan cuma buat sekumpulan orang, lebih berani aja. Ke depannya lebih berani dan juga semoga rencana-rencananya itu ada yang terlaksana dan untuk kebaikan Jakarta," harapnya.












Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kompas


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.