Jokowi: Tunggu Kejutan dari Masyarakat

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Joko Widodo, calon gubernur DKI Jakarta berkampanye dengan mengunjungi warga di Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (14/9/2012). Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) putaran kedua ini, pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama akan berhadapan dengan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli untuk memperebutkan kursi gubernur DKI Jakarta.

Sabar. Nanti jam dua siang juga sudah bisa dilihat kok.

Pertarungan babak akhir dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan berlangsung pada Kamis (20/9/2012). Calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra, Joko Widodo, mengatakan akan ada kejutan dari masyarakat pada 20 September.

"Besok ditunggu saja kejutannya. Yang akan buat kejutan itu masyarakat," kata Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, saat acara Soegeng Sarjadi Awards di Four Season Hotel, Jakarta, Rabu (19/9/2012).
Ia meminta pada rekan media untuk bersabar mengenai hasil putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012. Ia menjelaskan bahwa hasil sementara dapat dilihat pada hitung cepat besok.

"Sabar. Nanti jam dua siang juga sudah bisa dilihat kok," ujar Jokowi.
Rencananya, pria yang masih menjabat sebagai Walikota Surakarta ini akan menemani Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya di kawasan Kebagusan. Selanjutnya, ia akan bergabung bersama Basuki Tjahaja Purnama untuk menyaksikan hasil hitung cepat di posko pemenangannya di Jalan Borobudur 22.

Seperti diketahui, pasangan Jokowi-Basuki dengan nomor urut tiga ini berhadapan dengan pasangan nomor satu yaitu Foke-Nara. Pada saat putaran pertama, Jokowi-Basuki mampu mengungguli pasangan Foke-Nara dan lolos pada putaran kedua.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kompas




Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.