Jokowi Terus Kalahkan Foke di Polling Online Davinanews

Kamis, September 06, 2012 0 Comments

Pasangan Jokowi-Basuki | JakartaBaru.co
Hingga Kamis malam (6/9/2012) pukul 22.00 wib hasil polling online yang sudah masuk di davinanews mencapai 1.102 total votes dengan total suara dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama mencapai 95 persen. Sedangkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli hanya mencapai 5 persen suara. 

Pertarungan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua baru akan digelar pada 20 September mendatang. Namun, banyak warga Jakarta yang sudah menyimpan jagoan gubernur yang dianggap sebagai pilihan terbaik untuk memimpin Jakarta. 

Berdasarkan data polling yang dibuka davinanews sejak awal Agustus 2012, pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra, Joko Widodo dan Basuki Tjahaya Purnama (Jokowi-Ahok) masih memimpin. Pasangan yang datang last minute pada pelaksanaan pendaftaran Pilgub DKI Jakarta ini justru berhasil menarik perhatian warga DKI. Hal itu dibuktikan dengan perolehan 42 persen suara pada Pemilukada DKI Jakarta putaran pertama.

Hingga Kamis malam (6/9/2012) pukul 22.00 wib polling online yang sudah masuk di davinanews mencapai 1.102 total votes dengan total suara dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama mencapai 95 persen. Sedangkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli hanya mencapai 5 persen suara. 

Hari pencoblosan memang masih tersisa sekira dua pekan lagi, jadi bagi kedua pasangan masih mempunyai waktu untuk melakukan perubahan metode kampanye yang dirasa pas guna menarik perhatian pemilih.

Dan bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam polling Pemilukada DKI Jakarta 2012 yang digelar davinanews, bisa mengklik http://davinanews.com







Editor: Yudi Dwi Ardian

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.