Jokowi: Semua Artis Pengisi Acara Tidak Dibayar

Senin, September 03, 2012 1 Comments

Camelia Malik dan Ahmad Albar Dukung Jokowi | Facebook 
Mereka datang sendiri, tidak ada yang bayar. Tanya saja pada mereka.
Ternyata artis ibukota serta grup band yang mengisi acara halal bi halal pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama ternyata tidak dibayar sepersen pun.
Menurut Jokowi, para artis tersebut datang atas inisiatif sendiri.
"Mereka datang sendiri, tidak ada yang bayar. Tanya saja pada mereka," kata Jokowi dalam acara halal bihalal di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012).
Seperti diketahui, sejumlah artis ibukota seperti Setiawan Djodi, Ahmad Albar, Ian Antono, Roni Sianturi, Edo Kondologit, serta Once hadir di acara halal bihalal Jokowi-Ahok di area Tennis Indoor Senayan. Selain itu Camelia Malik, Five Vi, Deasy Novianti juga turut hadir.
Acara ini, juga dihadiri Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, pengurus DPP PDIP, dan Partai Gerindra.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews




Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.