Jokowi Sebut Misbakhun Gerilyawan

Kamis, September 06, 2012 0 Comments

Politisi PKS Misbakhun bersama calon Gubernur DKI Joko Widodo. Misbakhun mengajak kader PKS di Jakarta memilih pasangan Jokowi-Basuki pada 20 September mendatang.

Pendukung saya, dari partai ada PDI-P, Partai Gerindra, ada pula relawan yang sukarela membantu, dan ada gerilyawan, seperti Pak Misbakhun ini.

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyebut salah satu pendukungnya adalah 'gerilyawan'. Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Misbakhun yang menyatakan dukungannya kepada Jokowi, disebutnya sebagai salah satu gerilyawan itu.

Misbakhun menyatakan 'menitipkan umatnya' kepada Jokowi. Misbakhun datang bersama tiga orang lainnya yang berasal dari dua partai berbeda lainnya. Ketiganya termasuk pejabat struktural di partai masing-masing."Pendukung saya, dari partai ada PDI-P, Partai Gerindra, ada pula relawan yang sukarela membantu, dan ada gerilyawan, seperti Pak Misbakhun ini," kata Jokowi yang juga Wali Kota Solo, Rabu (5/9/2012).

Namun Jokowi tidak berani menyebut nama ketiganya beserta asal partainya atas permintaan orang-orang yang bersangkutan. Ketiganya, menurut Jokowi juga menitipkan pendukungnya masing-masing.

"Tidak dapat partainya, dapat koalisi TPS-nya, yang milih kan rakyat, bukan elit partai," kata Jokowi. 





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:  Kompas

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.