Jokowi Menang di TPS Hidayat Nur Wahid

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Jokowi

Dari total DPT 425 orang, ada 274 pemilih yang mencoblos.



Pasangan calon gubernur DKI nomor urut 3, Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat kediaman mantan calon gubernur Hidayat Nur Wahid. Ada empat suara tidak sah di TPS ini. 

TPS 13 tempat Hidayat Nur Wahid mencoblos berada di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2012. Ketua TPS 13, M Mahdi HS mengatakan bahwa total suara di TPS ini mencapai 277 suara. 

Dari total Daftar Pemilih Tetap 425 orang, ada 274 orang pemilih yang mencoblos. Berarti ada 148 orang yang tidak memanfaatkan hak suaranya. Jumlah total pemilih itu ditambah 3 orang dari TPS lain. Jadi total pemilih mencapai 277 orang.

Total suara untuk pasangan Foke-Nara mencapai 125 suara, sedangkan Jokowi-Ahok 148 suara. Total suara sah sebanyak 277 suara dan ada empat yang tidka sah. 

"Saksi nanti diharap ikut semua ke kelurahan untuk mencegah kecurangan," kata Mahdi. 

Sebelumnya, Hidayat Nur Wahid yakin bahwa suara pemilihnya yang lalu dapat memilih pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi. Bahkan Hidayat yakin suaranya di pemilu legislatif pada 2009 lalu bisa beralih ke Foke-Nara.







Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: VIVAnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.