Jokowi Leye-leye Lesehan Nonton Matah Ati

Minggu, September 09, 2012 0 Comments

Ilustrasi Jokowi nonton OVJ lesehan bareng wong Solo. (Foto: Istimewa)

Saya itu nggak enak dengan masyarakat umum karena mereka pada lesehan. Padahal saya sudah disediakan tempat duduk VVIP.
Walikota Solo Joko Widodo memilih duduk lesehan bersama masyarakat umum saat menonton pertunjukan sendratari Matah Ati di lapangan Pamedan Pura Mangkunegaran, Sabtu malam 8 September 2012.
"Pak Jokowi [sapaan akrab Joko Widodo] maunya nonton lesehan di kelas festival bersama warga masyarakat," kata Publisist Matah Ati, Moza PramitaSabtu 8 September 2012.
Sejak awal panitia telah menawarkan tempat duduk VVIP bagi Jokowi dan keluarganya. Hanya saja ia menolak dan lebih memilih duduk bersama masyarakat umum di karpet yang telah disediakan panitia.
"Kami memang sudah menyiapkan 20 seats untuk Pak Jokowi dan Wakil Walikota Solo beserta istri. Selain itu, juga untuk pejabat Pemkot Solo. Tetapi Pak Jokowi memutuskan duduk lesehan," ujarnya.
Jokowi menolak duduk di kursi VVIP karena merasa tidak enak dengan masyarakat umum yang rela duduk lesehan untuk menonton pertunjukan Matah Ati.
"Saya itu nggak enak dengan masyarakat umum karena mereka pada lesehan. Padahal saya sudah disediakan tempat duduk VVIP," ujar dia.



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: KabarPolitik

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.