Jokowi Gelar Pengajian di Jakarta dan Solo

Rabu, September 19, 2012 0 Comments

Ilustrasi spanduk pengajian. (Foto: Solopos)
Pengajian di Solo akan digelar di sekitar 20 titik. Sedangkan di Jakarta, pengajian akan dilakukan di seluruh posko pemenangan Jokowi-Basuki. 

Menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua, calon gubernur nomor 3 Joko Widodo akan melakukan pengajian bersama. Pengajian ini dilakukan untuk berdoa demi kemenangan pemilihan gubernur putaran kedua. 

"Pengajian juga akan dilakukan di Solo nanti malam," kata Joko Widodo di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (19/9/2012). 

Menurut Jokowi, pengajian di Solo akan digelar di sekitar 20 titik. Sedangkan di Jakarta, pengajian akan dilakukan di seluruh posko pemenangan Jokowi-Basuki. 

Meski begitu, Jokowi mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang pemilihan pada Kamis (20/9/2012) besok pagi. Di Jakarta, ia akan melakukan aktivitas seperti biasa seperti makan siang, makan malam, dan besok pagi menuju TPS. 

Hanya saja Jokowi belum membuat janji kepada Pembina PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk berada di TPS yang sama. Menurut jadwal yang disebarkan tim sukses Jokowi, rencananya malam ini Jokowi akan menghadiri pengajian bersama di Jalan Borobudur No 22 pada pukul 21.00-22.00 WIB. Setelah itu ia akan bermalam di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Jokowi mengatakan siap menang pada pemilihan gubernur putaran kedua. Wali Kota Solo itu mengaku tidak mengenal skenario kalah untuk menghadapi persaingan ketat dengan pesaingnya yang merupakan cagub incumbent. 

Jokowi tiba di Jakarta pada Rabu siang ini, bersama dengan keluarga besarnya. Dia meminta dukungan kemenangan untuk Pilkada DKI besok.

Sementara Iriana, istri Jokowi, baru akan datang ke Jakarta Rabu sore bersama kedua anaknya. Ia tidak hadir bersama Jokowi karena harus menunggu anaknya yang kuliah terlebih dahulu.







Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kompas

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.