Jokowi: Dana Kampanye Saya Dari Jualan Baju

Selasa, September 04, 2012 0 Comments

Calon pembeli melihat bentuk dan motif di tempat penjual baju kotak kotak di Jalan Ponegoro, Jakarta, Selasa (28/8). TEMPO/Dasril Roszandi
Memangnya saya pasang iklan, uang dari mana?

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menegaskan kubunya tak punya uang untuk membayar berbagai iklan di televisi yang mendukung pencalonan dirinya. “Itu urusan Asosiasi Pedagang Pasar, tanya saja pada Pak Prabowo,” kata Jokowi, Senin, 3 September 2012. 

Menurut Wali Kota Solo ini, dana kampanye resmi tim suksesnya diperoleh dari berjualan baju kotak-kotak. “Memangnya saya pasang iklan, uang darimana?” katanya. 

Sepekan terakhir, Prabowo Subianto dan Partai Gerindra aktif mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ahok lewat iklan di berbagai stasiun televisi. Akibat kampanye di luar jadwal ini, Prabowo diadukan ke Panitia Pengawas Pemilu. KPUD Jakarta dan Komisi Penyiaran Indonesia juga menerbitkan surat edaran yang melarang semua iklan politik Pilkada ditayangkan di media massa. 











Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.