Jokowi Dampingi Megawati di TPS 31

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

JOKOWI AHOK HALAL BI HALAL DENGAN RELAWAN - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi Calon Gubernur DKI Jakarta H Joko Widodo atau Jokowi (kiri) dan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan relawan dan simpatisan Jakarta Baru dalam acara Halal Bihalal, Minggu (2/9/2012) yang berlangsung di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
Pukul 10.00-10.30 WIB Jokowi mendampingi Ibu Mega melakukan pencoblosan.

Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31 di Jalan Kebagusan 4, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dibuka tepat pukul 07.00 WIB. Di TPS tersebut Presiden RI ke 4 Megawati Soekarnoputri akan mencoblos pasangan gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta. 

Sebanyak tujuh anggota dan Ketua KPPS melakukan sumpah dan janji untuk berlaku netral selama proses Pencoblosan dan penghitungan suara. Rencananya Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menemani Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mencoblos. 
" Pukul 10.00-10.30 WIB Jokowi mendampingi Ibu Mega melakukan pencoblosan," kata Koordinator Media Jokowi-Ahok, Budi Purnomo Karjodiharjo melalui pesan singkat. 

Sementara itu di TPS ini pada terdapat 572 Daftar Pemilih Tetap (DPT) sedangkan pada putaran pertama berjumlah 574 orang. Sedangkan pada putaran pertama dari 574 DPT hanya 364 orang yang melakukan pencoblosan. 

Pantauan Tribunnews.com, warga sekitar sudah ramai mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan. Tampak sejumalh warga menggunakan kemeja kotak-kotak yang sering digunakan Jokowi. Saksi dari pasangan Jokowi-Ahok di TPS 31 juga menggunakan pakaian kotak-kotak.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.