Jokowi Bikin Five Vi Penasaran

Senin, September 03, 2012 0 Comments

Five Vi | Facebook
Pas aku pulang ke Surabaya pun, ternyata di sana banyak juga pendukung Jokowi. Aku jadi makin penasaran.
Artis seksi Five Vi ikut hadir memeriahkan acara halal bihalal, bersama calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.
Meski hadir, Five Vi enggan menyebut kedatangannya diartikan sebagai pendukung Jokowi. Five Vi mengaku datang karena diundang.
"Aku ke sini karena undangan, karena sebenarnya aku enggak terlalu suka politik," ujar Five Vi ditemui di sela halal bi halal bersama Jokowi-Ahok di Tennis Indoor Senayan, Minggu (2/9/2012).
Namun, Five Vi mengaku penasaran dengan sosok Jokowi, yang menurutnya saat ini tengah banyak dibicarakan orang.
Five Vi sering mendengar orang-orang membicarakan sosok pria yang masih menjabat Wali Kota Solo.
"Nah, pas aku pulang ke Surabaya pun, ternyata di sana banyak juga pendukung dia (Jokowi). Aku jadi makin penasaran," tuturnya.
Setelah bertemu langsung dengan Jokowi, Five Vi mengaku bahwa Jokowi memang memiliki kepribadian yang bersahaja, sehingga banyak orang yang bersimpati kepadanya.
"Ternyata dia low profile, dan dia itu kan bukan bagian dari politik yang zaman dulu, jadi mudah-mudahan aja masih bersih," ucapnya.
Jika Jokowi mampu membawa perubahan yang baik bagi Jakarta, Five Vi akan mendukung Jokowi sebagai gubernur DKI Jakarta.
"Aku sih di sini profesionalisme aja, tapi kalau memang dia ternyata bisa membawa jakarta lebih baik, kenapa enggak?" katanya sambil tersenyum.





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.