Jokowi: 20 September Semut Akan Mengalahkan Gajah

Minggu, September 16, 2012 0 Comments


Jokowi dikeroyok gajah-gajah besar. Kalau rakyat bersatu kita tidak usah takut. Rombongan semut akan mengalahkan gajah. Coblos nomor tiga.

Cagub DKI Jakarta Joko Widodo mengajak ratusan warga Penjaringan agar mengalahkan koalisi partai besar 20 September mendatang.

"Jokowi dikeroyok gajah-gajah besar. Kalau rakyat bersatu kita tidak usah takut. Rombongan semut akan mengalahkan gajah. Coblos nomor tiga," teriak Jokowi seraya menunjukkan salam metalnya kepada warga, di Jl. Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2012). 

Teriakan Jokowi itu pun langsung disambut warga dengan tepukan tangan. 

Pasangan Jokowi-Basuki memang hanya didukung Partai PDI Perjuangan dan Gerindra. Sedangkan rival utamanya, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, didukung sejumlah partai besar. Diantaranya, Golkar, Demokrat, PPP, dan PKS. 

Jokowi pun menjanjikan akan tetap memperhatikan rakyat kecil jika terpilih nantinya menjadi gubernur DKI Jakarta. 

Untuk membuktikan komitmennya, Jokowi menandatangani konsep Jakarta baru yang akan melibatkan rakyat kecil dalam pembuatan kebijakan.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:   Tribunnews



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.