Jadi Tokoh Inspirasi, Jokowi Dapat Penghargaan Khusus Soegeng Sarjadi

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Jokowi menerima penghargaan. (Foto: @Jasmev)

Karena malam ini masih masuk hari tenang, saya akan tidak berbicara malam ini. Terima kasih Assalamualaikum.

Wali Kota Solo, Joko Widodo, diganjar penghargaan khusus dari Soegeng Sarjadi School of Government. Penghargaan ini diberikan karena Jokowi dinilai berhasil menjadi inspirasi pemimpin yang memberdayakan masyarakat.

Penghargaan khusus ini langsung diberikan oleh Ketua Dewan Pendiri Soegeng Sarjadi School of Government, Soegeng Sarjadi, di Hotel Four Seasons, Jaksel, Rabu (19/9/2012) malam.

Jokowi yang datang dengan baju batik ini menolak memberi pernyataan terkait penghargaan yang diterimanya, meski diberi kesempatan untuk berbicara di atas panggung.

"Karena malam ini masih masuk hari tenang, saya akan tidak berbicara malam ini. Terima kasih Assalamualaikum," kata Jokowi disambut tepuk tangan hadirin.

Sebelum penghargaan diberikan, panitia memutar potongan gambar penggusuran pedagang kaki lima oleh Satpol PP. Panitia juga menyambungkan klip ini dengan pidato Jokowi mengenai pemberdayaan masyarakat termasuk PKL.

Selain Jokowi, tokoh yang menerima Soegeng Sarjadi Award adalah Iwan Fals, Dahlan Iskan dan Chairul Tanjung. Untuk kategori lembaga atau perusahaan penghargaan diberikan kepada Pertamina, KPK dan Komnas Perlindungan Anak.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kompas


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.