Istri Jokowi Gelar Doa Bersama untuk Suami

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

steri Jokowi (kedua dari kanan) sedang berdoa bersama untuk kemenangan suaminya, Jokowi.

Yang pasti saya menyusul. Masih banyak yang harus diselesaikan di Solo, dan tidak bisa dikejar untuk pesawat malam ini.

Iriana, istri salah satu calon gubernur DKI Joko Widodo, menggelar doa bersama untuk kesuksesan suaminya pada perhelatan Pilkada DKI putaran kedua, di rumah Dinas Wali Kota Solo, Lojigandrung, Rabu (19/9/2012).

Iriana dan beberapa ibu lainnya kompak mengenakan baju kotak-kotak dipadukan dengan jilbab warna merah. Iriana sendiri belum memastikan kapan akan menyusul suaminya ke Jakarta. Namun, dirinya meyakinkan akan ke Jakarta mendampingi Jokowi besok.

"Yang pasti saya menyusul. Masih banyak yang harus diselesaikan di Solo, dan tidak bisa dikejar untuk pesawat malam ini," katanya.

Setelah itu, doa bersama untuk kemenangan Jokowi di pilkada digelar ibu-ibu pendukung Jokowi tersebut.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kompas



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.