Isi Deklarasi Koalisi Rakyat Menangkan Jokowi-Basuki

Minggu, September 02, 2012 0 Comments

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo didampingi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tiba di area Tennis Indoor Senayan, Minggu (2/9/2012). 

Deklarasi atas nama Koalisi Rakyat Bersama Jakarta (KIBAR) Indonesia ini dibacakan oleh Setiawan Djody.
Puluhan ribu warga Jakarta pendukung Jokowi-Basuki yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bersama Jakarta (KIBAR) akhirnya menyatakan deklarasi rakyat.
Deklarasi dibacakan oleh pengusaha yang juga musisi Setiawan Djody, didampingi Cagub DKI Jakarta Jokowi, Cawagub DKI Jakarta Basuki, Ketua Tim Relawan Jokowi-Basuki Nurcahyo Honggowongso, dan Sekretaris Tim Relawan Jokowi-Basuki, serta sejumlah artis dan relawan, di Tennis Indoor Senayan, Minggu (2/9/2012).
Deklarasi atas nama Koalisi Rakyat Bersama Jakarta (KIBAR) Indonesia ini dibacakan oleh Setiawan Djody.
Setidaknya ada dua point isi dari deklarasi tersebut, yaitu; pertama, merubah Jakarta menjadi kota yang bersih, aman, dan manusiawi merupakan tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Jakarta.
"Kedua, saya mengajak semua komunitas masyarakat yang hadir, baik itu profesional, guru, pelajar, karyawan, buruh, pedagang, aktivis, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua elemen masyarakat Jakarta menyatukan langkah, membulatkan tekad menjadi bagian dari perubahan menuju Jakarta Baru, Jakarta yang nyaman, Jakarta yang manusiawi, Jakarta yang lebih baik," lanjut Setiawan Djodi.
Menghibur para relawan Jokowi-Basuki yang hadir dalam silaturahmi tersebut, Setiawan Djody juga melantunkan beberapa lagu hitnya bersama Kantata Takwa, seperti Bongkar, Bento, dan beberapa lagu lainnya.


Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.