Imam Prasodjo Puji Keberanian Jokowi

Jumat, September 14, 2012 0 Comments


Pakar Sosiologi Universitas Indonesia Imam B Prasodjo 
Pak jokowi juga berani, saya kira tadinya Pak Jokowi sebagai orang Solo ada di Jakarta tentu akan lebih gamang untuk mengajukan pertanyaan yang kritis.
Salah satu panelis dalam Debat Kandidat Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta, Imam Prasodjo memuji calon Gubernur Jokowi. Usai acara debat, sosiolog ini juga mengaku puas dengan debat yang menurutnya berlangsung secara terbuka tersebut.
"Saya kira dua-duanya cukup berani mengungkapkan apa yang ada dihatinya, ya tidak "bermain santun"lah," tutur Imam saat ditemui usai Debat Kandidat Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta di Hotel Grand Melia, Jakarta, Jumat (14/9/2012).
Imam juga mengaku agak terkejut ketika ternyata Jokowi juga mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan dan pernyataan yang kritis dalam debat tersebut.
"Pak jokowi juga berani, saya kira tadinya Pak Jokowi sebagai orang Solo ada di Jakarta tentu akan lebih gamang untuk mengajukan pertanyaan yang kritis. Tapi pada saat yang sama Foke juga menjawab dan juga bersikap kritis," tukas Imam.
Imam mengaku cukup puas dengan dengan jalannya debat antara dua pasang calon penguasa DKI Jakarta tersebut.
"Saya kira saya cukup puas menyaksikan debat ini, dan mudah-mudahan publik akan dapat banyak belajar. Saya kira publik silakan menilai dari tayangan yang singkat ini, dan mudah-mudahan mendapat gambaran siapa yang memang pantas memimpin Jakarta," tandas Imam.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:   Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.