Iklan Kampanye Dukungan Jokowi-Ahok Rp 100 Juta

Senin, September 03, 2012 0 Comments

Jokowi-Basuki | Facebook

Duit tersebut diperoleh dari iuran anggota keuangan organisasi APPSI.
Iklan dukungan terhadap pasangan calon Jokowi-Basuki yang ditayangkan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang menayangkan gambar bergerak Prabowo Subianto dan pasangan calon gubernur Jokowi-Basuki rencananya akan tayang selama dua hari di stasiun televisi.
"Rencana kita tayangkan dua hari tanggal 27 dan 28 Agustus. Tapi kita tidak tau penayangannya kapan karena itu media yang menentukan," ujar Supriyatno, Ketua Harian APSSI, usai dimintai keterangan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta, Senin (3/9/2012).
Iklan tersebut akhirnya tayang tanggal 27 Agustus. Namun penayangan iklan tidak dilanjutkan keesokan harinya karena mendapat teguran.
"Tahu-tahu APPSI mendapat teguran tim sukses Jokowi bahwa kami salah. Akhirnya kami stop. Makanya hanya satu hari," lanjut Supriyatno yang juga anggota DPR RI dari partai Gerindra itu.
Suprayitno sendiri mengaku duit untuk penayangan iklan yang tayang di empat stasiun televisi itu bernilai Rp 200 juta.
"Itu sehari Rp 100 juta. Untuk dua hari Rp 200 juta di empat lembaga. Jadi kami tentunya yang murah, nyari iklan murah karena iklan layanan masyarakat. kan ini bukan komersil," tambahnya.
Duit tersebut diperoleh dari iuran anggota keuangan organisasi APPSI.


Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.