Hitung Cepat LSI, Jokowi Unggul Tipis dari Foke

Kamis, September 20, 2012 0 Comments


Jokowi
Dari hasil hitung cepat yang dilakukan LSI, sejak pukul 13.00 WIB, pasangan Jokowi-Ahok di wilayah Jakarta Barat memperoleh suara 52,38 persen dan Foke memperoleh 47,62 persen. 
Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI), perolehan suara Jokowi-Ahok unggul tipis dari perolehan Foke-Nara. Saat ini baru sekitar 5 persen suara yang dihitung, dan persaingan kedua kandidat masih terlihat ketat.

Dari hasil hitung cepat yang dilakukan LSI, sejak pukul 13.00 WIB, pasangan Jokowi-Ahok di wilayah Jakarta Barat memperoleh suara 52,38 persen dan Foke memperoleh 47,62 persen.

Di wilayah Jakarta Selatan, Jokowi justru unggul jauh, Jokowi memperoleh suara 63,92 persen, Foke hanya 36,08 persen. Sementara di kawasan Jakarta Utara, Jokowi dapat 53,30 persen dan Foke 46,70 persen.

Perolehan suara di Jakarta Timur, Jokowi unggul dengan 60,14 persen dan Foke mendapat suara 39,86 persen. Saat ini penghitungan cepat masih dilakukan, dan perolehan suara akan terupdt terus dalam satu menit.



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: VIVAnews








Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.