Gerindra Belum Pikirkan Pasangkan Prabowo-Jokowi di 2014

Sabtu, September 01, 2012 0 Comments


Kami ingin memastikan tanggal 20 September nanti Jokowi terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.

PDIP membuka peluang pasangan Prabowo-Jokowi untuk Pilpres 2014. Namun Gerindra masih fokus untuk mendorong Jokowi pada Pilgub DKI.

"Kami sedang berkonsentrasi bagaimana Jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta. Jadi kami belum memikirkan Pak Jokowi menjadi wakilnya Pak Prabowo, itu nanti," kata Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Gerindra masih ingin memastikan Jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta. Karena memang putaran kedua Pilgub DKI sangat menyita energi politik.

"Kami ingin memastikan tanggal 20 September nanti Jokowi terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta,"katanya.

Lalu bagaimana peluang Jokowi maju Pilpres 2014? "Akan sangat ditentukan keberhasilan beliau pada saat menjadi gubernur DKI Jakarta," tegasnya.

Prabowo Subianto akan mendeklarasikan diri menjadi capres Pemilu 2014 bulan oktober nanti. PDIP tak masalah kalau Prabowo mengajak Wali Kota Solo Joko Widodo (Jokowi) berduet.

Prabowo Subianto memang sangat aktif mengikuti kampanye Jokowi di Pilgub DKI. Prabowo juga selalu rajin iklan di TV mendorong masyarakat memilih Jokowi di Pilgub DKI. Banyak pihak menilai Prabowo sedang numpang popularitas bersama Jokowi. Lalu bagaimana jika kelak takdir mempertemukan mereka dalam kancah Pilpres?

"Nggak masalah," kata Politisi Senior PDIP Taufiq Kiemas, saat ditanya peluang Prabowo-Jokowi berlaga di Pilpres 2014.








Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.