Gagal di Pilkada Jakarta, Riza Patria jadi Caleg Gerindra

Selasa, September 04, 2012 0 Comments

Ahok yang dicalonkan oleh Partai Gerindra | Facebook Jokowi for DKI
Dari 2008, saya kan partainya Gerindra. Saya pengurus DPP.

Mantan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Riza A.Patria tampak dalam rombongan kader Partai Gerindra yang mendaftar ke kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (3/9). Usut punya usut, Riza yang pada putaran pertama maju lewat jalur perseorangan(independen) ternyata merupakan seorang pengurus DPP Partai Gerindra.

"Dari 2008, saya kan partainya Gerindra. Saya pengurus DPP," ucap Riza saat ditanya mengenai keberadaannya dalam rombongan Gerindra.

Usai Pilkada DKI putaran pertama, Riza mengaku aktif kembali di kepartaian. Selain itu, ia juga disibukkan dengan sejumlah usaha miliknya.

Lebih lanjut, pasangan cagub Hendardji Supandji itu mengaku sebagai salah satu calon anggota legislatif dari Partai Gerindra pada pemilu 2014. "Saya mau nyaleg DPR, dapil Jakarta," ucap pria yang kerap beralasan memilih jalur independen karena kecewa dengan partai politik ini.

Riza pun membantah bahwa pencalonan dirinya sebagai cawagub DKI merupakan usaha untuk mendongkrak popularitas belaka. Ia memastikan tidak akan mengarahkan massa pendukung Hendarji-Riza untuk memilihnya pada pemilihan legislatif 2014 mendatang.

"Kalau Pak Hendardji kan tidak mengarahkan. Kalau saya kan ada partai Gerindra," pungkas mantan komisioner KPU DKI ini.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Jpnn

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.