Forum Komunikasi Waria dukung Jokowi-Ahok

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Jokowi. (Foto: Facebook)
Sebanyak 8.000 waria yang terdaftar sebagai pemilih dalam Pilkada DKI putaran kedua ini. 

Forum Komunikasi Waria se-Indonesia mendukung pasangan calon Gubernur Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Ketua Forum Komunikasi Waria Se-Indonesia Yulianus Rettoblaut atau yang akrab disapa Mami Yulie mengklaim sebanyak 8.000 waria di Jakarta dipastikan mendukung pasangan Jokowi-Ahok.

Menurutnya, ada sebanyak 8.000 waria yang terdaftar sebagai pemilih dalam Pilkada DKI putaran kedua ini. Dia mengaku telah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 68, Cilandak, Jakarta Selatan. Menurutnya, terdapat 75 rekan waria lainnya yang dipastikan juga memilih pasangan Jokowi-Ahok pada TPS yang sama.

Dia memilih Jokowi karena yakin bisa membawa perubahan bagi warga Jakarta. Selain itu, menurutnya, Jokowi juga dipandang sosok pemimpin yang paling dekat dengan rakyatnya. "Sosok Jokowi kami nilai mempunyai komitmen. Dia condong memperhatikan rakyat kecil," imbuh Yulie.

Habis mencoblos, Yulie mendampingi Jokowi dan Megawati. Dia ikut mengantarkan Megawati mencoblos di TPS 31 dekat kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Kebagusan 4, kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Yulie yang datang bersama teman-temannya terlihat kompak memakai baju khas Jokowi, baju kotak-kotak. 

Ia menambahkan, tujuannya datang ke TPS 31 tempat Megawati Soekarnoputri akan mencoblos adalah turut berpartisipasi untuk mengawasi jalannya pilkada putaran II ini. "Karena kami juga ingin pemilu yang bersih, aman dan damai," ungkap Yulie.








Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kontan


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.