Fauzi Bowo Bisa Menang Kalau 90% Warga Jakarta Kena Amnesia

Jumat, September 07, 2012 , 0 Comments

Ilustrasi | Twitter

Mohon maaf dengan judul yang sedikit mengusik.

Setiap warga Jakarta sangat ingin sekali pemimpin yang baru. Aura perubahan merebak kemana-mana. Saat in Fauzi Bowo dianggap tidak mampu mengatasi masalah-masalah krusial di Jakarta. Ketika ada masalah, Fauzi Bowo hanya mampu bilang “Serahkan pada ahlinya”. Untuk apa jadi Gubernur DKI kalau setiap kali ada masalah, jurus ngelesnya “Serahkan pada ahlinya”.

Terus terang saja, fakta saat ini sudah tidak ada lagi kepercayaan masyarakat DKI kepada Fauzi Bowo. Banjir dimana-mana, kebakaran dimana-mana, macet dimana-mana, kacaunya pelayanan Busway, kerusuhan tanjung priok, tawuran pelajar, bentrok mahasiswa UKI dan Satpol PP, bentrokan preman Blowfish dan kasus Ampera, pelecehan seksual dimana-mana, perkosaan dimana-mana, kampung kumuh berantakan dimana-dimana, kemiskinan, penggusuran sepihak dan masih banyak lagi! Belum lagi komentarnya yang menyakitkan hati kaum wanita menyalahkan kaum wanita sehingga seringnya terjadi kasus perkosaan di Jakarta.

Warga DKI tidak akan mau lagi mengulangi kesalahan yang sama. Mana ada orang yang mau pilih pemimpin yang gagal? Fauzi Bowo bisa menang pada pemilihan tanggal 20 nanti, kalau 90% warga Jakarta kena amnesia lupa ingatan dengan kegagalan-kegagalan Fauzi Bowo memimpin Ibu Kota Negara selama ini.











Penulis: Mawalu
Sumber: Kompasiana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.