Faisal Basri: Selamat Bekerja Jokowi-Basuki

Jumat, September 21, 2012 0 Comments


Saya ucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-Basuki yang telah memenangi Pilkada Jakarta berdasarkan hasil hitung cepat (lembaga survei). Semoga Jakarta menjadi kota berkeadaban.

Mantan cagub DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri, menyampaikan selamat kepada Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok), yang untuk sementara unggul dalam putaran II Pilkada Jakarta.

Melalui akun twitter miliknya@Faisalbasri, selain mengucapkan selamat, Faisal juga menyatakan harapannya agar Jakarta bisa menjadi kota yang beradab.

"Saya ucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-Basuki yang telah memenangi Pilkada Jakarta berdasarkan hasil hitung cepat (lembaga survei). Semoga Jakarta menjadi kota berkeadaban," tulisnya yang diunggah sekitar pukul 19:00 WIB.

Faisal Basri juga menegaskan Jokowi-Basuki untuk segera fokus mengurus Jakarta. "Selamat bekerja," sambungnya. 






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: RMOL

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.