Edo Kondologit Kagumi Sosok Jokowi yang Merakyat

Senin, September 03, 2012 0 Comments

Edo Kondologit

Yang lain bisa ngomong kalau dirinya jago, tapi Jokowi nggak perlu ngomong tapi dunia mengakui itu. Jakarta perlu pemimpin yang bisa membawa Jakarta lebih baik, dan saya yakin dia Jokowi bisa.
Penyanyi asal Papua, Edo Kondologit ternyata adalah seorang pengagum calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.
Edo nampak hadir dalam acara Silaturahmi Relawan dan Pendukung Jakarta Baru sekaligus Halal Bihalal akbar bersama Koalisi Rakyat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012).
"Sikap kepemimpinannya, ketegasannya, dan merakyat, itu yang saya kagumi dari dia," ujar Edo.
Edo mengatakan, sosok Jokowi adalah sosok yang tepat dan dibutuhkan Jakarta saat ini.
"Kita semua ingin Jakarta lebih baik, itu aja intinya. Kita nggak ingin aneh-aneh, kita ingin Jakarta yang lebih manusiawi, bermartabat," tukas Edo.
Edo juga menyebut Jokowi sebagai sosok yang memiliki potensi untuk membawa Jakarta menjadi lebih baik, dan prestasi Jokowi yang masuk dalam daftar walikota terbaik di dunia, merupakan bukti nyata prestasi Jokowi selama memerintah Solo.
"Yang lain bisa ngomong kalau dirinya jago, tapi Jokowi nggak perlu ngomong tapi dunia mengakui itu. Jakarta perlu pemimpin yang bisa membawa Jakarta lebih baik, dan saya yakin dia (Jokowi) bisa," tandas Edo.



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.