Dua Cucu JK Berebut Dipangku Jokowi

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Joko Widodo temui Jusuf Kalla
Jokowi beserta Anggota DPR Maruarar Sirait langsung memasuki ruang tamu JK. Saat masuk, cucu JK yang laki-laki langsung menyampiri Jokowi dan meminta untuk berfoto bersama.

Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mendatangi rumah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang terletak di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kali ini dia menggunakan pakaian andalannya yakni kemeja kotak-kotak.

Pantauan VIVAnews, Jokowi tiba dirumah JK pada pukul 13.10 WIB menggunakan mobil Innova berwarna putih. Saat tiba dirumah JK, Jokowi langsung menyalami tuan rumah yang sudah menunggu di depan pintu masuk.

Saat ditanya wartawan, kenapa memakai kemeja kotak-kotak lagi dan tidak menggunakan kemeja berwarna putih, Jokowi mengatakan, kemeja kotak-kotanya yang dicuci pagi tadi sudah kering. "Sudah kering, sekarang pakai kotak-kotak lagi," kata Jokowi, Kamis 20 September 2012.

Jokowi beserta Anggota DPR Maruarar Sirait langsung memasuki ruang tamu JK. Saat masuk, cucu JK yang laki-laki langsung menyampiri Jokowi dan meminta untuk berfoto bersama.

Selama berbincang dengan JK, dua cucu JK tidak lepas dari pangkuan Jokowi, keduanya senang berada di pangkuan walikota Solo itu. Bukan hanya dua cucu laki-lakinya, cucu JK lainnya juga secara bergantian ingin berfoto dengan Jokowi. Anak-anak JK tidak mau kalah, mereka langsung mengabadikan momentum anaknya yang sedang dipangku oleh Jokowi. 

Saat berbincang dengan JK, Jokowi sempat menanyakan di mana letak TPS. "TPSnya di mana Pak? Jauh," tanya Jokowi. "Dekat hotel," jawab JK singkat.

Selain itu, Jokowi juga sempat ditanya oleh wartawan mengenai perolehan suara sementara yang beda tipis dengan calon incumbent Fauzi Bowo. "Siapa bilang tipis? Kalau menang ya harus tebal," kata Jokowi.

Sebelumnya, saat pemilihan, JK mengaku memberikan suaranya pada  Jokowi-Ahok. Menurut JK, Jakarta adalah ibu kota yang plural dan warganya cerdas, sehingga pasangan kotak-kotak ini tepat jika memimpin DKI Jakarta.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: VIVAnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.