Di Nikahan Nunung, Jokowi Jadi Artis Dadakan

Minggu, September 02, 2012 0 Comments

Jokowi-Iyan-Nunung @ Foto: KapanLagi.com®/Aditia
Kenapa nggak sama Mbak Nunung saja fotonya, kok saya.

Pesona Walikota Solo, Joko Widodo sepertinya mengena di kalangan wartawan hiburan Jakarta. Buktinya, saat menghadiri acara pernikahan Nunung Srimulat dengan Iyan SambiranJokowi banyak diminta untuk berfoto bareng.
"Kenapa nggak sama Mbak Nunung saja fotonya, kok saya," kata Jokowi lantas tersenyum ditemui di kediaman Nunung di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (30/8).
Jokowi memang menjadi salah satu tamu undangan. Calon Gubernur DKI Jakarta ini juga memberikan kado berbungkus warna coklat. Apa isinya?
"Wah, nggak tahu apa ya, wong istri saya yang beliin," ujarnya disambut tawa wartawan.
Seperti tamu undangan lainnya, Jokowi pun berharap pernikahan Nunung dan Iyan bisa langgeng dan dipenuhi dengan kebahagiaan.
"Mudah-mudahan langgeng sampai akhir hayat," pungkasnya.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: KapanLagi




Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.