Datangi Bundaran HI, Jokowi-Ahok Disambut Flash Mob Ribuan Pendukung

Minggu, September 16, 2012 0 Comments


Para pendukung Jokowi melakukan flash mob di Bundaran HI. (foto: twitter.com)

Flash mob adalah gerakan yang dilakukan sekelompok orang yang cukup banyak yang tiba-tiba berkumpul di tempat umum, melakukan gerakan atau teriakan selama beberapa menit.

Di arena car free day Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/9/2012) pagi ini dipadati warga Jakarta. Sekitar dua ribu pendukung Jokowi-Ahok turut menyemut di lokasi tersebut. Mereka melakukan flash mob saat pasangan cagub-cawagub DKI tersebut datang.

Pantauan detikcom di Bundaran HI, Jokowi-Ahok datang sekitar pukul 08.00 WIB. Begitu keduanya datang, lagu What Make you Beautiful versi Jokowi-Ahok yang dinyanyikan One Direction terdengar kencang. Seketika para pendukung Jokowi yang semula mengenakan baju bebas berganti baju menjadi kotak-kotak.

"Ku mau Mas Jokowi, juga mas Basuki. Ih ih Jokowi dan Basuki...." demikian penggalan lirik lagu tersebut. Nah, saat lagu berkumandang, flash mob pun dilakukan. Gerakan dilakukan pendukung Jokowi sambil mengacungkan jari-jari tangan melambangkan metal.

Flash mob adalah gerakan yang dilakukan sekelompok orang yang cukup banyak yang tiba-tiba berkumpul di tempat umum, melakukan gerakan atau teriakan selama beberapa menit.

Kemudian mereka berfoto bersama Jokowi dan Ahok sembari menyanyikan yel-yel "Jokowi Ahok Ahok, I like it". Para pendukung Jokowi yang kebanyakan kalangan ABG berada di seputaran Bundaran HI hingga di depan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Setelah menyalami para pendukungnya, Jokowi dan Ahok lantas meninggalkan lokasi. Hari Minggu ini juga Foke dan Nachrowi datang ke Bundaran HI untuk menyapa pendukungnya.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:  detikNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.