Canda Jokowi di Tengah Ketegangan Pilgub Putaran 2

Kamis, September 20, 2012 0 Comments


Kamu mandi pakai apa? Nah yang begini dong pertanyaannya.

Calon Gubernur DKI, Joko Widodo memang dikenal dengan gaya santainya. Tak ada raut wajah tegang meski hari ini penentuan siapa yang akan memenangkan pertarungan merebut posisi Gubernur Jakarta.

Jokowi yang sudah ditunggu belasan wartawan sejak pagi tadi terus mengumbar senyum. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan wartawan, dijawab Wali Kota Solo ini dengan ringan.

Jokowi yang tengah bersiap-siap berangkat menuju kediaman Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakpus, bercerita soal sepatu santai yang dipakainya hari ini. Meski tampak sudah kusam, Jokowi mengaku senang memakai sepatu warna coklat tua.

"Pengalamannya (menginjak) berapa kampung. Harganya 300 ribuan di Bandung, ada diskon jadi Rp 160 ribu," cerita Jokowi sambil mengikat tali sepatu di kediaman sahabatnya di Jalan Batu Arab I, Nomor 3 C Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2012).

Jokowi yang duduk santai pun meladeni permintaan wartawan untuk berfoto. Nah, Jokowi langsung mengambil microphone wartawan televisi. Dia balik bergaya bak wartawan yang tengah mewawancarai narasumber

"Tanya gampang-gampang saja, jangan yang susah nanya visi misi," kata Jokowi kepada belasan wartawan di hadapannya. 

Jokowi langsung mencontohkan bagaiman wartawan harusnya bertanya. "Kamu mandi pakai apa? Nah yang begini dong pertanyaannya," kata dia disambut gelak tawa wartawan.

Jokowi hari ini akan menemani Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ke TPS di Kebagusan, Jaksel. Setelah itu Jokowi dengan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama akan berkumpul di Posko Pemenangan Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakpus.










Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.