Camelia Malik Dukung Jokowi Tapi Nggak Minat Berpolitik

Senin, September 03, 2012 0 Comments

Camelia Malik dan Ahmad Albar Dukung Jokowi | Facebook 

Jokowi-Ahok memiliki track record yang baik dari berita yang ia lihat dan baca juga pengakuan pendukung Jokowi di daerah masing-masing.
Pedangdut senior, Camelia Malik mengaku dirinya simpatisan sekaligus pendukung dari tim sukses Jokowi-Ahok.
Menurut Mia, begitu panggilan akrab wanita ini, Jokowi-Ahok memiliki track record yang baik dari berita yang ia lihat dan baca juga pengakuan pendukung Jokowi di daerah masing-masing.
Menurut bintang film 'Di Bawah Lindungan Kabah' ini Jokowi merupakan pemimpin yang layak untuk memimpin Jakarta.
"Semangat dan tekad yang baik, Jakarta sudah tua. Saya sudah tua sudah hampir 60 tahun. Sudah harus punya kesempatan untuk bisa mengatur penduduk yang ada di Jakarta," ujar Camelia Malik di Tennis Indoor Senayan.
Meskipun jadi pendukung Jokowi-Ahok, Camelia mengaku tidak mau terjun ke dunia politik. Mia ingin tetap terus berkarya di dunia entertainment. "Saya sudah terjun dari dulu. Alhamdulilah saya ada studio, tetep ada bidang seni," kata pelantun lagu "Colak-colek" itu.
Selain di bidang seni, kesibukan Camelia Malik sekarang juga aktif menjadi ketua peranan wanita di organisasi kemasyarakatan di Pemuda Pancasila (PP). "Yang berdekatan dengan masyarakat. Saya seniman harus berjuang nggak harus berdiri di DPR. Banyak seniman yang sudah di DPR nggak berkarya," tandasnya.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.