Berkemeja Kotak-kotak, Prijanto Menanti Jokowi Temui 'Gerilyawan'

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Prijanto bersama seorang gerilyawan Jokowi-Ahok.
Kepercayaan rakyat kepada Pak Jokowi dan Ahok sebagai pejabat yang memiliki jiwa pemimpin, bukan pejabat berjiwa penguasa. Kemenangan ini mandat rakyat.

Prijanto nampak nimbrung di antara 'gerilyawan' Jokowi-Ahok yang bermarkas tak jauh dari kediaman pribadinya. Wagub DKI Jakarta ini mengenakan kemeja motif kotak-kotak khas pasangan yang menurut hasil penghitungan cepat berhasil mengungguli kontestan incumbent, Fauzi Bowo.

Bukan tanpa maksud Prijanto pada kesempatan malam ini, Kamis (20/9/2012), berkemeja kotak-kotak. Rupanya dia ingin ikut menyambut cagub Jokowi yang kabarnya akan bertandang ke posko yang berada di Jl Otto Iskandar Dinata (Otista) III, Jakarta Timur, pada sekitar pukul 21.30 WIB. 

"Iya, dia akan ke sini nemui para geriyawan," kata Prijanto kepada wartawan, Kamis (20/9/2012) malam. Jokowi dijadwalkan datang sekitar pukul 21.30 WIB.

Prijanto yang awal tahun ini sempat mengundurkan diri sebagai Wagub DKI Jakarta ini, mengaku memilih Jokowi-Ahok ketika memberikan suaranya pagi ini. Dia menyatakan bahagian bahwa hasil quick countsejumlah lembaga survei menunjukkan kemenangan telak jagoannya terhadap Foke-Nara. 

"Kepercayaan rakyat kepada Pak Jokowi dan Ahok sebagai pejabat yang memiliki jiwa pemimpin, bukan pejabat berjiwa penguasa. Kemenangan ini mandat rakyat," ujar Prijanto yang mengenakan kemeja motif kotak-kotak.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.