Ayu Azhari Gembira Melihat Jokowi-Ahok Unggul

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Ayu Azhari merayakan keunggulan pasangan Jokowi-Ahok dalam hitung cepat perolehan suara untuk Pilkada Jakarta 2012-2017. 

Ayu memberikan dukungan tersebut karena sosok Jokowi, dinilainya cukup berhasil memimpin Solo, Jawa Tengah. Ia mengembangkan perekonomian kerakyatan yang mengedepankan kepentingan masyarakat.
Aktris senior Ayu Azhari tampaknya larut dalam kegembiraan, setelah mengetahui perolehan hasil suara melalui quick count yang ditayangkan di televisi dalam acara nobar (nonton bareng) bersama Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (Petir).
Ayu gembira karena untuk sementara Joko Widodo (Jokowi)-Ahok dapat mengungguli pesaingnya, fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara), dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Suasana di restoran Gandys Steak, kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat itu, sangat meriah. Orang-orang bersorak dan bertepuk tangan setiap kali wajah Joko Widodo-Ahok ditayangkan di televisi.
"Dari quick count, alhamdulillah kelihatannya unggul," ucapnya, Kamis, (20/9/2012), sore, di restoran tersebut.
Ini, menurut wanita kelahiran Jakarta, 19 November 1969 itu, menunjukkan bahwa isu SARA tidak mempengaruhi hasil perolehan suara yang berlangsung pagi tadi. "Isu SARA jangan diangkat, masyarakat Jakarta jangan terkotak-kotakan. Ini tidak fair," ucapnya.
Ayu memberikan dukungan tersebut karena sosok Jokowi, dinilainya cukup berhasil memimpin Solo, Jawa Tengah. Ia mengembangkan perekonomian kerakyatan yang mengedepankan kepentingan masyarakat.
"Kami membela yang dekat dengan rakyat. Saya sebagai seniman kan juga milik rakyat. jadi kami memilih yang dekat dengan rakyat," ucapnya.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.