Ayah Jadi Gubernur, Gibran Cuek

Jumat, September 21, 2012 0 Comments


Mbok tanyanya soal Chili Pari (nama katering-red) saja, ada menu baru lho.

Meski akan menjadi anak seorang gubernur DKI, putra sulung Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakhabumi, kecewa melihat ayahnya mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. Setelah Jokowi terpilih pun, Gibran tetap tak tertarik mengomentari keberhasilan ayahnya. Gibran mengaku lebih suka ditanya ihwal kesibukannya menjalankan bisnis katering.

”Mbok tanyanya soal Chili Pari (nama katering-red) saja, ada menu baru lho,” ujarnya dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (20/9/2012).

Ketika ditanya perasaannya melihat ayahanda terpilih menjadi Gubernur DKI, lagi-lagi Gibran tampak tak peduli. Gibran mengaku, saat ini perhatiannya sedang tercurah kepada pelanggan dan masakan kateringnya.

”Saya takut, takut kalau masakan saya tidak enak dan mengecewakan pelanggan saya,” katanya. Gibran lantas menuliskan pesanan pelanggan yang kini sedang dibikinnya. ”Saya kegiatannya menyiapkan muffin, martabak, sus kering, oseng janten sosis, bistik daging, kwetiauw.”






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: indoforum.org 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.