APPSI Serukan Pedagang Pasar Dukung Jokowi

Senin, September 03, 2012 0 Comments

Kami dari pedagang pasar dari seluruh Indonesia itu meminta supaya pedagang pasar mendukung Jokowi. 
Supriatno, Ketua Harian DPP APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) mengajak seluruh pedagang pasar, seluruh Indonesia memberikan dukungan kepada calon gubernur DKI Joko Widodo.
"Kami dari pedagang pasar dari seluruh Indonesia itu meminta supaya pedagang pasar mendukung Jokowi.  Bukan hanya pedagang pasar dari Jakarta saja. Melainkan, dari seluruh Indonesia itu memberi dukungan penuh ke Pak Jokowi," ujar Supariatno, saat tiba di kantor Panwaslu DKI, Senin siang (3/9/2012).
Menurutnya, Jokowi sapaan akrab Joko Widodo, adalah pemimpin yang mampu merangkul pedagang pasar. Sehingga menjadi lebih bermartabat dan lebih sejahtera, tanpa penggusuran.
"Karena itu, memberikan apresiasi. Ini partisipatif kita sebagai anggota masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Jokowi," ujarnya.
APPSI datang ke Panwaslu untuk memberikan klarifikasi atas iklan APPSI yang tayang tanggal 27 Agustus lalu. Iklan tersebut tayang di metrotv, tvone, trans7, transtv.
Iklan yang bernilai seratusan juta rupiah tersebut memuat gambar bergerak Prabowo Subianto selaku ketua umum APPSI dan pasangan calon Jokowi-Basuki.



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.