Aktivis Kelompok Cipayung Dukung Jokowi-Basuki untuk G20S/DKI

Rabu, September 19, 2012 0 Comments

Ilustrasi Pendukung Jokowi. (Foto: Facebook)

Jakarta memerlukan gubernur dan wakil gubernur yang pro perubahan yaitu Jokowi-Ahok.
Aktivis mahasiswa kelompok Cipayung yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), dan Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ahok. 

"Jakarta memerlukan gubernur dan wakil gubernur yang pro perubahan yaitu Jokowi-Ahok," kata mantan Ketua Presedium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Leonaldo De Renyut, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (18/9).
Menurut Leonaldo, saat ini ibukota memerlukan pemerintahan DKI yang bersih dan transparan, dan berorientasi pada pelayanan publik. Kata Leonaldo, saat ini Jakarta perlu perubahan dengan munculnya Jokowi-Ahok. "Perubahan menuju Jakarta baru tidak bisa dibendung oleh intimidasi, agitasi, atau propaganda dengan menggunakan isu-isu SARA," jelasnya.
Sedangkan Ketua Pengurus Pusat GMNI Riyadh Oska Khalik tidak menyetujui adanya kampanye SARA yang dilakukan pihak-pihak tertentu karena dapat menganggu kehidupan berbangsa dan bernegara.
Ia meminta dalam Pemilukada DKI, Komisi Pemilihan Umum Daerah Jakarta dan Panitia Pengawas Pemilu wajib menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan, bersikap profesional adil dan netral.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: KabarPolitik

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.