Ahok Nyanyi We Are The Champion di Konser Indonesia 80's

Minggu, September 16, 2012 0 Comments


Akankah di tanggal 20 September 2012 nanti Jokowi-Ahok benar-benar menyanyikan 'We Are The Champion'?

Pagelaran musik tahun 80-an yang bertajuk 'Indonesia 80's' digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (15/9/2012). Tak hanya dihadiri para musisi dan selebriti Indonesia, cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun turut menghadiri konser 80-an itu.

Ahok tampak memakai kemeja khasnya kotak-kotak. Ia pun tak datang sendiri dengan ditemani dengan kerabat-kerabatnya berkemeja kotak-kotak.

Beberapa kali disorot kamera, akhirnya Ahok ditarik ke atas panggung saat penampilan Solid 80. Awalnya malu-malu, namun ia akhirnya naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi di lagu Queen yang berjudul 'We Are The Champion' dan diiringi tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Konser 'Indonesia 80's' pun masih berlangsung hingga sekarang. Acara tersebut dimeriahkan oleh musisi-musisi tahun 80-an seperti Trie Utami, Vina Panduwinata, Fariz RM, Titi DJ, dan lain-lain.

Akankah di tanggal 20 September 2012 nanti Jokowi-Ahok benar-benar menyanyikan 'We Are The Champion'?














Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:  detikNews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.