Abdee Slank: Jakarta Butuh Perubahan

Minggu, September 02, 2012 0 Comments

Abdee Negara @Foto: KapanLagi.com
Dia berhasil mengubah Solo, ada beberapa hal yang di Jakarta yang perlu dibenahi, dari sampah, transportasi, banjir, dan lainnya. Saya rasa siapapun orangnya nanti harus bisa mengubah itu, dan saya rasa dia bisa.

Meski bukan mendukung kampanye secara langsung untuk calon Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, namun gitaris SlankAbdee Negara sangat mengagumi sosok Walikota Solo tersebut. Menurutnya, sangat sulit menemukan sosok yang berkecimpung dalam pemerintahan, namun masih mengikuti trend anak muda, seperti musik, dan lainnya.
"Dia pecinta musik, jadi kalau ngobrol soal musik nyambung. Kita belum pernah ketemu dengan seorang calon Gubernur yang nyambung dengan anak muda soal musik," tandas Abdee saat ditemui di markas Slank, Gang Potlot, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (16/4).
Menurut Abdee, Jakarta perlu orang untuk perubahan, dan siapapun yang mampu mengubahnya pasti didukung oleh masyarakat Jakarta.
"Dia berhasil mengubah Solo, ada beberapa hal yang di Jakarta yang perlu dibenahi, dari sampah, transportasi, banjir, dan lainnya. Saya rasa siapapun orangnya nanti harus bisa mengubah itu, dan saya rasa dia bisa," tukas Abdee yang bersama Slank ternyata telah membujuk Jokowi untuk maju menjadi DKI-1, dua tahun lalu. 




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: KapanLagi

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.