Warga: Jokowi Ternyata Lebih Ganteng Ya

Senin, Agustus 27, 2012 0 Comments

Jokowi sedang nge-DJ | Jokowidotcom
Baik, orangnya ramah. Beda ya, gantengan aslinya, kalo di tivi kayanya tua gitu.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mendapat sambutan meriah dari warga saat mengunjungi beberapa wilayah di kawasan Jakarta Selatan Minggu (26/8/2012).
Di daerah kunjungan Jokowi seperti ke Kalibata, Rawa jati, Pengadegan, Pancoran Barat, Menteng Dalam, Bukit Duri, dan Kebon Baru warga berkerumun dan berebut berfoto dan bersalaman dengan sang Calon Gubernur. Jokowi pun melayani permintaan foto ataupun bersalaman dengan warga. Bahkan ada seorang pengemudi yang tengah lewat memberhentikan dan turun dari mobilnya untuk sekedar melihat dan bersalaman dengan Jokowi.
Dominika, serang warga Menteng Dalam mengaku begitu tahu Jokowi akan datang ke daerahnya, sejak tadi sudah menanti kedatangan Cagub nomer urut tiga tersebut.
"Saya tungguin daritadi pas tau dia mau kesini, orangnya baik banget ya, ramah," tutur Dominika kepada Tribun.
Dominika dan juga keluarganya kemudian ikut perjalanan Jokowi berkeliling sekitaran Menteng Dalam dan mengikuti rombongan dengan berjalan kaki.
Lain lagi dengan Tuti, warga Bukit Duri yang tinggal di pemukiman di pinggir rel ini mengatakan, Jokowi yang selama ini hanya bisa ia lihat dari layar televisi akhirnya bisa bertatap muka secara langsung dengan dirinya.
"Baik, orangnya ramah. Beda ya, gantengan aslinya, kalo di tivi kayanya tua gitu," ujar Tuti seraya tertawa.
Warga juga tak henti-hentinya meminta Jokowi untuk berfoto bersama dengan mereka, dan Jokowi nampak melayani permintaan mereka satu persatu.
"Ini saya sampai mimpi-mimpi mau foto sama pak Jokowi," ujar seorang Ibu usai berfoto dengan Jokowi.
Tetapi tak semua orang menyambut Jokowi dengan nada positif ada pula yang mencibirkan kehadiran Jokowi ke pemukiman-pemukiman kumuh hanya sebagai pencitraan saja.
"Yah paling juga ntar lupa sama aja, kalo cuma ngomong sih gampang," tutur seorang warga.
Setelah sebelumnya sempat pulang kampung ke Solo, mulai Jumat kemarin Jokowi mulai bergerilya dengan berkeliling-keliling perkampungan di Jakarta. Jokowi mengatakan kegiatannya ini adalah bentuk silaturahmi dengan warga-warga Jakarta dalam rangka Idul Fitri.





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: TribunNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.