Wah, Dahlan Ajak 3 Istri Umroh Bareng

Sabtu, Agustus 11, 2012 0 Comments

Dahlan Iskan | OkeZone.com
Saya umroh tanggal 10 Agustus sampai Lebaran nanti.

Hari raya Idul Fitri indentik dengan budaya mudik ke kampung halaman. Namun, tidak demikian halnya dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Dahlan mengaku akan pergi ke luar negeri hingga Lebaran nanti.

"Saya umroh tanggal 10 Agustus sampai Lebaran nanti," ujar Dahlan di Kantor Pertamina Pusat saat menghadiri temu akbar Engineering BUMN, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Dahlan mengatakan akan mengajak ketiga isteri, beserta anak dan menantunya. "(Yang ikut) anak, istri pertama, kedua, ketiga, dan menantu akan saya ajak," kata Dahlan.

Selain itu, Dahlan juga akan menjemput mobil Ferrari listrik di Yogyakarta. "Habis umroh saya ke Yogya menjemput mobil Ferarri, habis Lebaran." tukas dia.

Sebelumnya, Menteri BUMN mengaku sudah ada 25 orang kaya yang memesan mobil listrik sekelas Ferrari yang dijual dengan harga Rp1,5 miliar. "Yang kelas Rp1,5 miliar sudah ada, ada 25 orang. Bukan pejabat tapi orang-orang kaya," ujar Dahlan.



Redaktur: Fatimah Azizah
Sumber: Okezone.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.