Video Parodi Jokowi di Youtube Dilihat Empat Ratus Ribu Mata

Rabu, Agustus 29, 2012 0 Comments



Video Jokowi ini melesat kepopulerannya. Meski video ini baru diunduh Sabtu (25/8/2012) oleh CameoProject, namun sudah dilihat 452.373 mata.
Video berjudul JOKOWI DAN BASUKI - what makes you beautiful by one direction [PARODY] menyalip video klip lagu yang mendukung Foke-Nara berjudul Fokelah Kalo Begitu. Video Jokowi ini melesat kepopulerannya. Meski video ini baru diunduh Sabtu (25/8/2012) oleh CameoProject, namun sudah dilihat 402.494 mata.
Video ini dikemas dalam lagu  hits andalan boyband OneDirection 1D. Dalam parodi tersebut diceritakan seorang warga Jakarta yang mengalami keruwetan saat ingin membuat KTP. Mulai menemui kemacetan total di jalan raya, sampai susahnya birokrasi di kantor kelurahan.
Tidak hanya antrean yang begitu panjang, petugas yang tampak hanya satu. Uniknya petugas ini digambarkan dengan pria berkumis. Apesnya, jika ingin KTP cepat selesai, maka perlu  jadi dalam tiga bulan kecuali ada setoran.
Sebelumnya JKTKita menguncuh video klip lagu yang mendukung Foke-Nara berjudul Fokelah Kalo Begitu Official Video. Video yang sudah beredar sejak 25 Juni 2012 itu menyampaikan janji Foke-Nara akan menuntaskan masalah macet dengan jalan tingkat, menggratiskan biaya pendidikan hingga SMA dan kesehatan, serta terbangunnya kanal banjir timur yang membebaskan banjir.
Sayangnya, meski sudah beredar duluan, video tersebut baru dilihat 12.572 orang.





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: TribunNews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.