Usai Jadi Imam, Jokowi Ungkap Kejutan di Putaran Kedua

Minggu, Agustus 12, 2012 0 Comments

Ilustrasi | Facebook

Usai berbuka, dan sesi foto bersama yang cukup panjang, Jokowi kemudian mohon izin untuk melaksanakan Sholat Maghrib, Jokowi bertindak sebagai Imam dalam sholat maghrib tersebut.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menghadiri acara buka puasa bersama alumni UI dan relawan Rumah Sarwono, di bilangan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (12/8/2012).
Jokowi datang menjelang berbuka puasa, dan langsung disambut peserta yang sudah menunggu sejak sore. Seperti biasa pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Solo ini langsung kebanjiran permintaan foto bareng, ia pun seperti biasa melayani permintaan para pendukungnya yang ingin foto bersama.
Usai berbuka, dan sesi foto bersama yang cukup panjang, Jokowi kemudian mohon izin untuk melaksanakan Sholat Maghrib, Jokowi bertindak sebagai Imam dalam sholat maghrib tersebut.
Usai sholat, Jokowi kembali malayani permintaan foto bareng, dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya Jokowi meladeni permintaan foto bareng satu-persatu sampai kemudian ia pamit pulang untuk menghadiri acara selanjutnya.
Dalam sambutannya, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang telah memberikan dukungan kepada dirinya pada Pilkada putaran pertama.
"Terima kasih atas dukungannya yang luar biasa, sehingga kita bisa buat kejutan di putaran pertama. Mudah-mudahan, di putaran kedua nanti kita bisa buat kejutan yang lebih besar lagi," tandas Jokowi, disambuta tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.







Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.