Teror Kebakaran Berakhir Saat Jokowi Jadi Gubernur

Jumat, Agustus 24, 2012 0 Comments

Ilustrasi 
Jokowi sudah berpengalaman menata keterpurukan ekonomi rakyat di Solo. Jakarta akan menjadi wilayah kerja nyata seorang Jokowi.

Akhir-akhir ini berbagai peristiwa kebakaran terjadi di Ibukota Negara dan semua berada di kantong-kantong suara Pasangan Cagun Jokowi-Ahok. Dan semua kejadian ini amat memprihatinkan. 

Menurut anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Aryani, bencana kebakaran ini bisa di kategorikan "teror" bencana, mengingat terjadi berurutan dan berada di lokasi-lokasi yang menjadi lumbung suara Jokowi. "Sistematis dan terstruktur lokasinya."

Dewi yang juga anggota tim sukses Jokowi ini menyampaikan rasa prihatin mendalam dan merasakan penderitaan rakyat yang terkena bencana. 

Namun, pesan dia, marilah semua warga tetapkan hati pada pilihan semula yaitu pemimpin yang jujur, merakyat, tulus dan amanah. Pun tidak melakukan korupsi sehingga ke depan lokasi-lokasi kumuh dan pemukiman padat dapta segera di tata rapi oleh Jokowi. 

"Jokowi sudah berpengalaman menata keterpurukan ekonomi rakyat di Solo. Jakarta akan menjadi wilayah kerja nyata seorang Jokowi," ujarnya kepada Tribun, Jakarta, Rabu (23/8/2012).

"Mohon rakyat bersabar, teror berupa bencana kebakaran akan segera berakhir dengan terpilihnya pemimpin Jakarta yang benar-benar dicintai rakyat dan secara nyata akan membawa perubahan Jakarta menjadi lebih baik, lebih manusiawi, lebih bermartabat dan pro kepada rakyat segala lapisan," Dewi meneguhkan.

Sekedar info data perolehan suara di lokasi kebakaran: Cideng Foke 26,07 Jokowi 55,26 persen. Kapuk Muara Foke 25,02 Jokowi 62,49. Karet Tengsin Foke 36,01 Jokowi 39,36. Pd Bambu Foke 35,66 Jokowi 39,14. Glodok Foke 16,63 Jokowi 77,30. Pekojan (Tambora) Foke 26,73 Jokowi 61,35. Pinangsia Foke 33,02 Jokowi 56,45 persen.










Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.