Selebriti dan Pengusaha Deklarasi Dukung Jokowi

Minggu, Agustus 12, 2012 0 Comments

Ilustrasi | Twitter

"Kami akan memenuhi keinginan warga untuk bergabung dalam Kobar Jakarta untuk bersama-sama mewujudkan Jakarta yang lebih baik," katanya.
Sejumlah selebriti dan pengusaha maupun anggota DPR RI akan mendeklarasikan Koalisi Bersama Rakyat (Kobar) Jakarta untuk mendukung Cagub DKI Jakarta Jokowi dalam putaran kedua.
Beberapa selebriti, seperti musisi yang juga pengusaha Setiawan Djodi, pengusaha kondang Putri Kuswisnuwardhani, politisi Dewi Aryani, dan sejumlah nama terkenal lainnya lainnya akan turut serta dalam deklarasi tersebut.
"Gerakan Kobar Jakarta ini merupakan bentuk kebersamaan rakyat terhadap Jokowi, koalisi bersama rakyat. Dekalarsi ini merupakan pola dukungan terhadap pasangan Jokowi-Basuki," kata Kris Budihardjo, Sekjen Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi-Basuki dalam rilisnya kepada Tribunnews.com, Jakarta, Minggu (12/8/2012).
Menurut Kris, sekber akan mengumpulkan ribuan simpul relawan yang terdiri dari berbagai LSM, paguyuban, kelompok komunitas, dan sebagainya.
"Kami akan memenuhi keinginan warga untuk bergabung dalam Kobar Jakarta untuk bersama-sama mewujudkan Jakarta yang lebih baik," katanya.
Sementara itu Ketua Tim Strategis Sekber Nurcahyo Honggowongso menargetkan sekitar 10 ribuan warga akan bergabung dalam kegiatan tersebut, koalisi bersama rakyat Jakarta ini akan dideklarasikan dengan penandatanganan bersama ribuan komunitas pendukung Jokowi-Basuki.








Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.