Santuni Anak Yatim, Foke Bisikkan Pilih Pemimpin Seiman

Jumat, Agustus 10, 2012 1 Comments

Foke | Facebook


Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo Salat Jumat di Masjid At-Taqwa, di halaman SMP 139, Perumnas Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2012).
Dalam kunjungannya, Foke sapaan akrab Fauzi Bowo juga membagikan santunan kepada puluhan yatim piatu. Foke pun memberikan sambutan di muka jamaah.
Usai salat Foke mulai membagikan santunan berupa uang di dalam amplop coklat, peralatan olah raga dan Al-Quran.
"Ini Al-Quran gubernur nih. Kalau gubernurnya nggak seiman sama kita, nggak ada itu bisa gini," ujarnya saat membagikan Al-Quran kepada seoang anak yatim.
Selain melakukan Salat Jumat berjamaah, Foke juga memantau SMP yang baru selesai direnovasi tersebut.





Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.