Saingi Kotak-kotak Jokowi, Foke-Nara Siapkan Kostum Putih-Putih

Senin, Agustus 27, 2012 1 Comments

Kotak-kotak dari Monas Hingga Munich |  Gidion Adi Nugraha
Kami all out siapkan strategi mendukung pasangan Foke-Nara, salah satunya siapkan kostum putih-putih.

Hadapi putaran dua Pilgub DKI, beragam strategi disiapkan baik oleh mesin partai maupun tim sukses para kandidat. Pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli rupanya telah menyiapkan kostum khusus untuk menarik para pemilih. Mereka akan gunakan kostum putih-putih untuk menyaingi kotak-kotak milik Jokowi-Ahok.

"Kami all out siapkan strategi mendukung pasangan Foke-Nara, salah satunya siapkan kostum putih-putih," ujar Ketua DPP Partai Demokrat bidang Kominfo Ruhut Sitompul, kepada wartawan usai rapat fraksi Partai Demokrat di Gedung DPR RI, Senayan, Senin (27/8/2012).

Menurutnya, warna putih itu melambangkan kebersihan dan anti kebohongan. Namun ia menghormati ikon kotak-kotak miliki Jokowi-Ahok yang lebih dulu mencuri hati rakyat.

"Kita hormati ikon mereka dengan kotak-kotak. Tetapi kami akan turun ke lapangan mendukung penuh pasangan Foke-Nara," tuturnya.

Ia menegaskan, sebagai bentuk komitmen dukungan partai kepada pasangan Foke-Nara, DPP Partai Demokrat akan ikut serta turun tangan. Bahkan keseluruh anggota fraksi Partai Demokrat yang berada di parlemen siap turun mendukung Foke-Nara.

"Kita jangan bebankan hanya kepada DPD atau Fraksi Demokrat di DPRD saja, tetapi semua 148 (anggota fraksi) turun ke semua wilayah (di Jakarta). Paling tidak di kelurahan mereka tinggal," ucap Ruhut.

Bahkan ia menegaskan siap untuk menjadi juru kampanye Foke-Nara dalam putaran dua Pilgub DKI 20 September nanti. 

"Dari awal aku sudah diminta untuk jadi juru kampanye, tapi ada petinggi partai lain yang tampil. Kan tidak hanya Demokrat yang dukung Foke-Nara. Tapi aku siap kalau harus menjadi juru kampanyenya," pungkasnya.







Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.