Rhoma Irama Menangis Saat Konferensi Pers

Senin, Agustus 06, 2012 0 Comments

Foke dan Rhoma Irama | Davinanews.com
Saya diundang dalam rangka klarifikasi.

Penyanyi dangdut senior Rhoma Irama menitikkan air mata saat konferensi pers di Kantor Panwaslu, Jakarta Pusat.

"Saya diundang dalam rangka klarifikasi. Di sana saya mengucapkan sebuah ayat. Allah berfirman bahwa orang Islam dilarang memilih orang kafir sebagai pemimpin," katanya. 

Ada jeda beberapa saat dari kalimat pertama ke kedua, ketika ia menitikkan air mata. 

Dalam ceramahnya, lanjutnya, ia mengatakan sanksinya menjadi musuh Allah. Ia mengatakan kedatangannya ke Masjid Al-Isra sebagai mubalig, sebagai ulama. 

"Pesan Al-Quran tentang memilih pemimpin harus disampaikan," tutupnya.

Kedatangan Rhoma Irama adalah untuk memenuhi panggilan Panwaslu DKI Jakarta terkait isi ceramahnya yang mengundang kontroversi di Masjid Al-Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat.






Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.