PPP Resmi Dukung Foke-Nara

Jumat, Agustus 03, 2012 0 Comments

Foke (istimewa)
Kami punya keyakinan Foke-Nara lah yang mampu menyelesaikannya.


Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi menyatakan dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara) di putaran kedua Pilkada Jakarta.

Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali menyatakan sebagai kota besar yang menjadi pusat pengambilan keputusan, DKI Jakarta membutuhkan pemimpin yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan seperti banjir, kemacetan lalu lintas, dan pembuangan sampah. 
 
"Kami punya keyakinan Foke-Nara lah yang mampu menyelesaikannya," katanya saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis.

Suryadharma menganggap Foke-Nara sebagai sosok birokrat pembaharu yang sudah punya "jam terbang tinggi."

"Setiap pemimpin pasti ada kelebihan dan kekurangan. Yang kami tidak yakin adalah jika Foke mengulangi kekurangan yang ada dalam pemerintahannya sekarang. Karena itu PPP tidak salah menetapkan pilihan kepada Bang Foke-Nara," tambahnya.

Tak hanya memberikan dukungan, Suryadharma juga menyatakan akan mengawal komitmen keduanya jika terpilih memimpin ibu kota dalam pemilihan kepala daerah tahun ini.

Pada acara yang juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa dan Lukman Hakim Saifuddin, tersebut Foke mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan.

"Saya setuju bahwa Jakarta adalah kota yang rumit. Oleh karena itu, ini merupakan kepercayaan dan amanah yang perlu saya pertanggungjawabkan sekuat tenaga," katanya.


Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.